29/12/21

I Am So Happy to Day

 

I AM SO HAPPY TO DAY

(Pramata Putri Salsabila)

 

 Dear Diary

I am so happy to day. Maybe it is my best day in this month. Starting form, I got good grades in math today. I did not think my grades will be as good as this one. For me, math is a very diffieult subject. I even beat Dini’s grade who is the smartest student in my class. Everyone congratulated me including Mr. Joko, my math teacher. Thank you Mr. Joko, I will always remember you advice that I should continue studying in order tomaintain, my grades.

After school, I was bought some food by my best friend, they are Anita, Desi, Devi and Novi in the school cafeteria. They said that this is for celebrating my succes. Actually I did not like beinga treated excessively like this. However, because they pushed me, I followed them. Thank you my friends. You are the best.

When I got home I told my dad about what I experienced today. He was happy and smiling at me. My father hugged me and kissed my forehead. Looks like he was very proud of me, I’m glad my father promised to buy me a laptop because of my success. Once again I am very pleased. Thanks god for what you had given me today. Hopefully my days are always filled with happiness. Aamiin….

 

Hari ini aku sangat bahagia sekali. Mungkin ini adalah hari terbaikku di bulan ini. Dimulai dengan aku mendapatkan nilai yang bagus pada pelajaran Matematika. Aku tidak menyangka nilaiku akan sebagus ini karena bagiku pelajaran Matematika merupakan pelajaran yang sangat sulit. Bahkan aku mengalahkan nilai Dini yang merupakan murid terpintar pada bidang Matematika di kelasku. Semua orang menyelamatiku termasuk Pak Joko, guru Matematiku. Terima kasih pak Joko, aku akan terus mengingat nasehatmu bahwa aku harus terus belajar untuk mempertahankan nilaiku ini.

Selepas pulang sekolah, aku ditraktir oleh sahabat terbaikku yaitu Anita, Desi, Devi dan Novi di kantin sekolah. Mereka mengatakan bahwa ini merupakan perayaan atas keberhasilanku. Sebenarnya aku tidak suka diperlakukan secara berlebihan seperti ini. Namun karena mereka memaksaku, aku mengikutinya. Terima kasih sahabatku, kalian adalah yang terbaik.

Sesampainya di rumah aku memberitahu ayahku tentang apa yang aku alami hari ini. Dia merasa senang dan tersenyum kepadaku. Ayahku memelukku dan mencium keningku. Sepertinya dia sangat bangga kepadaku. Aku senang ayahku menjanjikanku untuk membelikanku sebuah laptop atas keberhasilanku ini. Sekali lagi aku sangat senang hari ini, terima kasih tuhan atas apa yang telah kau berikan padaku hari ini. Semoga hari-hariku selalu dipenuhi dengan kebahagiaan. Aamiin….

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Doa-Doa yang Utama Dibaca Sesudah Shalat

  DOA-DOA YANG UTAMA DIBACA SESUDAH SHALAT   الحَمْدُ لِلهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ   حَمْداً يُوَافِي نِعَمَهُ وَيُكَافِئُ مَزِيْدَه...